0
Dikirim pada 22 Juni 2016 di Komputer

Cara instal modem - Apakah Anda hanya mendaftar untuk layanan internet baru, hanya harus dihadapi dengan biaya instalasi besar? Atau Anda menyewa modem dari penyedia layanan, membuang-buang uang berharga setiap bulan? Anda dapat menginstal modem Anda sendiri tanpa harus teknisi datang ke rumah Anda selama Anda kabel untuk jaringan mereka. Lihat Langkah 1 di bawah ini untuk belajar bagaimana. pengertian modem dan fungsinya

Pastikan modem dapat bekerja dengan penyedia layanan Anda. Sementara jarang, kadang-kadang Anda mungkin mengalami masalah di mana modem yang Anda beli tidak kompatibel dengan layanan internet tersedia di wilayah Anda. Hubungi penyedia internet Anda untuk mengetahui atau memeriksa situs web mereka untuk informasi lebih lanjut.

    Modem yang Anda butuhkan akan tergantung pada jenis koneksi internet Anda. Jika Anda menggunakan DSL, Anda akan membutuhkan modem DSL. Jika Anda menggunakan kabel, Anda akan membutuhkan modem kabel. koneksi serat optik tidak biasanya membutuhkan modem. pengertian modem

Periksa modem kompatibel dengan sistem operasi Anda. Apakah Anda memiliki Windows PC? A Mac? Kedua? Nah, maka Anda akan perlu memastikan bahwa modem apapun yang anda beli akan bekerja sistem operasi (s). Kebanyakan modem bekerja dengan hampir semua sistem operasi. Jika Anda menggunakan router, maka Anda tidak perlu khawatir tentang kompatibilitas sistem operasi.
3
Penelitian merek modem. Ada banyak merek dari modem tersedia, tetapi tidak semua dari mereka memiliki besar rak-hidup. Baca ulasan konsumen dan mencoba untuk menemukan modem yang memiliki rasio cost-to-kinerja. Berikut adalah beberapa merek populer.



Dikirim pada 22 Juni 2016 di Komputer
comments powered by Disqus


connect with ABATASA